Hari Ke-1 "Selamat Hari Jadi Keluarga Besarku" #30HariMenulisSuratCinta

Hari ini hari pertama aku menulis surat cinta, dan ini tulisan pertamaku di bulan januari 2015.
Karena hari ini cukup special, makanya surat ini kutujukan untuk keluarga besarku.

Januari adalah bulan penuh cinta di keluarga besarku, karena di bulan januari semua anggota keluarga ku merayakan hari jadi pernikahannya.

      Pertama ingin ku ucapkan Selamat Hari Jadi Pernikahan yang ke 33 tahun untuk Bapak dan Mamakku, tepat tanggal 2 januari 2015 kemarin. Orang Tua yang sangat kami (Aku, Kak Nana, dan Bg Wahyu) cintai. Kalian yang membuat kami hadir di dunia ini, yang telah mengarungi bahtera rumah tangga bersama. Pastinya tidak mudah untuk kalian melaluinya selama ini, sudah banyak sekali cobaan dan rintangan yang kalian hadapi. Hanya untaian rasa syukur yang patut aku ucapkan kepada Allah, sampai hari ini keluarga kita dalam keharmonisan. Banyak sekali suka duka yang telah dilalui bersama. Walaupun terpaut perbedaan usia 10 tahun, Bapak dan Mamak selalu hidup rukun, tak pernah sekalipun aku lihat Bapak dan Mamak bertengkar dihadapan kami anak-anaknya.

The Reason I Live












Happy Anniversary Mamak Bapak
        Bapak dan Mamak yang selalu mengajarkan kami untuk saling berkasih sayang diantara saudara, yang mengajarkan kami arti kesetian, dan Aku tahu kadang Mamak pun bisa juga cemburu. Mamak adalah perempuan yang sangat menghormati suaminya, dengan sapaan "Kak" yang akrab di telingaku,  melayani semua keperluan Bapak dengan sangat baik. Setiap hari selalu menyiapkan makanan, menemani Bapak makan dan selalu siaga menjaga saat Bapak sakit. Saling menjaga cinta dan tetap perhatian walaupun sedang berjauhan.

Keep Romantic Mamak dan Bapak
I Love You, Mak Pak


      Selamat hari pernihakan juga  untuk Abangku yang ke 7 tahun tepat tanggal 5 januari. Dan untuk Kakaku, selamat hari pernikahan yang ke 2 tahun tanggal 13 januari kemarin. Semoga keluarga besar kita selalu dilimpahkan banyak keberkahan. Selalu berdampingan, bahagia dan tetap rukun. Seperti nasehat Bapak dan Mamak untuk kami, "Bersikap baiklah kepada pasangan, dampingi selalu apapun keadaannya, baik sehat maupun sakit, kaya ataupun kekurangan, senang ataupun sedih, jangan pernah biarkan dia sendirian, dan setialah kepadanya apapun yang terjadi". Tidak dipungkiri, akupun begitu mendambakan pernikahan seperti Bapak dan Mamak suatu hari nanti, yang sangat menjunjung tinggi kesetiaan. Terima kasih telah menjadi orang tua terbaik yang selalu menghadirkan cinta dan kasih sayang berlimpah sehingga membuat kami merasa utuh.

Ya Allah berikanlah Bapak dan Mamak kesehatan selalu, agar mereka bisa melalui tahun-tahun pernikahan berikutnya dengan cinta yang tetap sama, bahagiakan mereka dan jadikan keluarga besar kami sakinnah mawwaddah warohmah.

Ammiin ya Allah.

Happy Family,
Happily ever after.



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

1 komentar:

Fikri Maulana mengatakan...

Baru mampir udah suka sama tulisannya :)

www.fikrimaulanaa.com

Posting Komentar