Selamat Hari Blogger Nasional

Hari senin ini di awali dengan kebangun saat hape bunyi jam 5 pagi, antara sadar dan tidak, gue angkat telponnya. Ternyata yang nelpon si Agy.
"Halo, iya Gy kenapa?" gue jawab seadanya karena masih ngumpulin nyawa yang terserak.
"Kak ada manset kulit Kak? kata Agy dengan suara panik tergesa-gesa,
"Emm, gak ada Gy. Kk gak punya" dengan cepat gue jawab pertanyaan si Agy, sebenarnya bukan apa-apa, gue gak terlalu dengar Agy ngomong apa. Dia bicara dengan tingkat kepanikan luar biasa kayaknya.
Tapi yang sempat Gue dengar katanya Dia mau nari pagi ini, mungkin karena itu juga tadi si Agy panik.
"Kak Rani gak ada ya Kak?"
"Aduh Rani kan lagi pulang kampung, jadi otomatis gak ada Gy." Sambung gue dalam posisi masih merem karena ini beneran masih subuh.
"Oh yaudah Kak, Makasih ya."
"Iya Gy sama-sama." Tut..Tut, telponnya keputus, dan gue tidur lagi.

Rasanya gue barusan mimpi dan mimpinya belum sempat selesai pas gue dengar hape bunyi lagi, gue kebangun dan kali ini ternyata bunyi alarm. Grrr.. gue sempat kesal, karena rasanya baru ketiduran bentar.
Tapi karena ini hari senin dan gue mau mengawali hari dengan bangun lebih awal.Gue buru-buru nyalain lampu dan langsung ke kamar mandi tanpa basa-basi.Selesai mandi gue selalu melakukan rutinitas ngadem depan kipas angin, kebiasaan ini susah banget gue ilangin, mungkin karena ini juga gue jadi sering masuk angin. -___-

Waktu gue turun manasin motor, gue baru ingat ternyata kemarin lupa isi bensin. Iya karena kemarin gue gak kemana-mana pas weekend. Pas nyampe spbu ternyata antrinya panjang banget, terpaksa gue nunggu lagi, tapi kali ini bukan nunggu yang gak pasti, seperti nunggu dia nepatin janji #halaah. Bensinnya gue isi full, dan pas bayar gue baru nyadar duit di dompet pas-pasan, gue belum sempat ke atm. Agghh... baru kerasa sekarang harga bensin mahal banget, belum lagi ntar mau dinaikin 45%, lama-lama gue pelihara elang aja deh biar gampang kemana-mana dan cepat nyampenya. Gue gak terlalu suka ngentri di spbu, makanya tiap ke sana gue selalu ngisi sampai full biar gue gak balik lagi, ya mending sih kalau ada petugas yang ganteng, gue mau deh ke sana sering-sering.

Gue berangkat ke kantor dengan semangat membara, tapi nyali langsung ciyut pas sampai lampu merah pertama. Gilaa macetnya panjang banget, hari senin emang kadang nyebelin kayak muka pacar barunya mantan #eh. Gue berjuang menembus kemacetan dengan segenap kemampuan nyalip gue di tengah-tengah keramaian. Yes, gue sampai di kantor tepat jam 8 pas cek clock absen, gue berasa kayak abis balapan dan sampai garis finish duluan. hahaha

Gue nyalain komputer dan sempat login twitter, gue liat timeline rame banget pada bahas hari blogger, gue sempat liat Shitlicious ngeretwet mention dari beberapa followersnya. Karena kemarin gue abis baca buku Relationshit dan sempat foto selfie, gue jadi pengen mention ucapan selamat juga ke ALit. Beberapa saat setelah gue mention, hape gue bunyi, ada notifikasi baru dari twitter. Yeaaahh, ternyata mention gue juga di retweet Alit. Yeye lala lala gue jungkir balik ke luar jendela saking girangnya. 

Sihaa, beneran di retweet

Gue sempat liat alamat email Alit, gue seperti dapat bisikan untuk segera kirim email ke Alit. Gue pengen bilang makasih sama dia, terus mau cerita juga soal keinginan gue untuk belajar menulis. Email buat Alit gue ketik panjang lebar di sela-sela ngerjain kerjaan kantor, tak lupa gue selipkan draf tulisan yang sempat gue buat kemarin. Sorenya gue dapat notifikasi lagi, ternyata email gue juga di balas sama Alit.. Ahhh senangnya, lengkap rasa bahagia hari senin gue dan langsung hilang semua kegalauan yang udah seminggu ini gue rasakan. #curhatcolongan Wkwk. 
Aah.. dipanggil sayang. Aku jadi maluuu #efeklamagakdipanggilsayang




Karena ngetiknya gemeteran, gue lupa kasi alenia di setiap paragrafnya, hahaha

Ntah ini kode alam atau memang pertanda baik dari Tuhan, tapi gue yakin apapun yang terjadi di dunia ini gak ada yang kebetulan. Mudah-mudahan ini memang awal yang baik buat gue memulai semuanya dan tetap fokus sama mimpi gue yang sempat tertunda. Gue pengen bangun dan berusaha merealisasikannya. Gue percaya, mimpi dan harapan itu gak ada yang ketinggian, selama kita tetap fokus dan berusaha mewujudkan, semua mimpi dan harapan akan jadi kenyataan. Iya gak tau kenapa belakangan hasrat menulis gue bangkit berkali lipat, gue jadi kepikiran pengen fokus belajar nulis. Bukan apa-apa sih, gue cuma pengen nulis, dan pengen punya sesuatu yang bisa gue kenang suatu hari nanti, saat ingatan sudah termakan usia dan gue gak mampu lagi ingat semua. Sebab itulah gue rajin nulis, entah itu cerita bahagia atau sekedar kegalauan gue. Menurut gue dalam hidup ini ada beberapa hal yang gak mungkin bisa balik lagi, seperti pacar yang sudah pergi ke pelukan gebetan barunya #ups. Makanya gue gak pernah mau melewatkan moment berharga dalam hidup gue gitu aja. Gue emang bukan siapa-siapa, kalau gue cerita kan belum tentu ada yang mau dengerin  juga. Makanya gue nulis dan gak pernah peduli ada yang mau baca tulisan gue atau nggak. Gue cuma mau berbagi dengan mereka yang benar-benar peduli, walaupun gak terlalu menginspirasi, dan gue cuma mau catat sejarah hidup gue sendiri.

Semoga suatu hari nanti kita bisa ketemu lagi, bisa berbagi cerita dalam ruang dan waktu yang sama, semoga gue tetap fokus belajar nulis dan wujudkan cita-cita. Tolong bantu aminkan ya. hehe..
Oya, Selamat Hari Blogger Nasional buat Penulis Favorit gue, Bg Raditya Dika, Alit Susanto, Dwitasari, Indra Widjaya dan Fala Adinda, teruslah berkarya dan berbagi cerita. Terima kasih untuk semua kisah yang tercipta dan memberikan banyak inspirasi dalam hidup kami semua. Tetaplah Berjaya. Keep Rock, and really proud of you Gaees... :)
Suka sekali caption fotonya :)


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar