Eight

Alhamdulillah....
Hari ini genap tiga bulan kebersamaan kita.
Semoga cinta kita seperti angka 8 yang tidak pernah ada ujungnya, dan selalu bertambah setiap harinya. Amiiin ya Rabb Amin └˘.˘└ . Terima kasih Kamu yang telah mengisi hari-hari dan memberi banyak warna dihidup Aku.

Masih ingat kejadian tanggal 8 maret kemarin kan?
Waktu kita jalan di Plaza Citra, gak tau kenapa jadi pengen nonton berdua, random banget filmnya. Setelah ada kesepakatan kita pilih nonton film "Non Stop". Ditengah-tengah film kita malah keasyikan bicara ngelantur, sampai akhirnya kita bicara serius tentang perasaan masing-masing. #Eaaa Jadilah kita yang saat itu dikenalin Ghea resmi bersama menjalani hari-hari berdua sambil menjajaki hubungan kearah yang lebih serius setiap harinya #Khanmaeen. Kode banget itu filmnya, mudah-mudahan kita juga Non Stop ya untuk saling mencinta. ;;)

Terima Kasih sayangku, penyemangatku, yang selalu menjaga dan mengasihiku. Semoga suatu hari nanti, kita betul-betul bisa meresmikan hubungan ini dalam ikatan "suci". Seperti do'a-do'a yang dipanjatkan dalam setiap sujudku. Semoga kita bisa berproses menjadi pribadi yang jauh lebih baik lagi, saling melengkapi, dan kita selalu bersama apapun keadaannya, menjaga cinta ini dimanapun nanti kita berada. Semoga Allah mempersatukan kita, mengabulkan do'a-do'a dan senantiasa menjaga hubungan kita. Amiiin ya Rabb Amin └˘.˘└

"Happy 3monthsversary"
I love you more than everything that you know
( ˘ з˘)~♡

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments