Final Exam

Alhamdulillah.
Tak pernah berhenti mengucap syukur kepada Allah.
Sampai hari ini masih bisa bernafas dan selalu dalam lindunganNya.

Ya Allah, Aku taau. Semua yang terjadi dalam hidup ini sudah tertulis dalam janji2ku kepadaMu. Aku hanya sedang menjalaninya. Hari ini, Aku merasa semua berbeda. Aku ingin tinggalkan semua luka, Aku percayaa semua telaah Engkau pilihahan yang paling baik buatku.
Seperti malam ini, rasanya ingin aku tumpahkan semua keluh kesah tadi dalam sholatku, semua yang membebaniku beberapa bulan terakhir ini.
Tapi tak pantas aku mengeluh terlalu banyak kepadaMu.
Ntah ini mimpi yang jadi nyata, tapi Aku tau, do'a2 ku dikabulkan.
Semua yang ingin aku capai, Engkau cukupkan. Semua yang aku harapkan, perlahan Engkau kabulkan. Semua usahaku dilancarkan. Hanya untaian rasa syukur yang tak terhingga yang pantas Aku haturkan.

Ya Allah, Aku hanya ingin menjadi pribadi yang lebih baik, lebih taat, lebih bijak, Aku ingin memantaskan diri ini, mensholehahkan diri, untuk diaa. Yang telah Engkau persiapkan buatKu. Yang akan mendampingi Aku, mengasihi dan menyayangi Aku suatu hari nanti. Aku percaya semua janji2Mu. Jodoh itu adalah cerminan dari diriku.

Berikan kekuatan selalu, Agar mampu bertahan di keadaan apapun. Beri keikhlasan dan kesabaran yang tiada berbatas untuk menghadapi semua cobaan. Semoga selamanya tetap jadi hamba yang istiqomah. Amiin ya rabbalalamiin.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments